Thursday 20 February 2014

Your Update Feed from Your Favorite Unicorn Princess

Because I'm awesome, that's why.

Entahlah. Aku hanya tiba-tiba merasakan dorongan yang kuat untuk mengatakan hal tersebut. Oh ya, hampir lupa. Halo! Selamat tanggal 20 Februari bagi yang merayakan!

Jadi kurasa ini hanya akan menjadi salah satu awkward random post yang melaporkan hal-hal apa saja yang baru terjadi padaku akhir-akhir ini. Maafkan suaraku yang jelek, aku sedang sakit tenggorokan. Aih, blog kan dibaca, bukan didengar. Ya, terserahlah. Mungkin kalian ingin mendengar suaraku. Eh. Oke. Em. Ya sudahlah.

AMANDELKU ADALAH GUMPALAN DAGING TERKUTUK YANG MENYIKSAKU SELAMA BEBERAPA MINGGU TERAKHIR!!! ....yah nggak hitungan minggu juga sih, tapi mungkin sudah hampir beberapa minggu... entahlah...

Tebak siapa yang tadi siang kutemui? Agung Azhari! Yess, kalian mungkin belum pernah dengar tentang dia, tapi aku sebenarnya udah kenal Agung cukup lama (entahlah, udah masuk hitungan tahun belum, Gung?). Aku dan Agung sama-sama tinggal di Bandung, sama-sama murid SMA (sekarang, dulu sih aku SMP dia SMA, hehehe). Dan setelah kusebutkan, aku baru ingat bahwa ternyata aku udah kenal Agung sejak aku masih kelas VIII alias kelas 8 SMP! Nah, ternyata memang sudah hitungan tahun. Aku selalu membujuk Agung untuk menjadi gay, tapi imannya ternyata cukup kuat, sial. Padahal, Agung would make a great uke. Cewaaaaa. :(

Jadi intinya, kenapa aku bisa berteman sama Agung adalah karena dia menarik untuk dipandang, menggemaskan, fanboy, dan beberapa hal lainnya. Pokoknya, Agung itu manis dan lucu dan gemesin dan dan dan IMUUUUUTTTT >w< Yeah beberapa cewek mungkin bakal menyebut Agung GANTENG alih-alih IMUT, but my definition of ganteng tidak match sama Agung jadi ya sudah :v

Entahlah, mungkin level Agung sama seperti Diza. :3

Oh iya, Agung juga seksi lho saudara-saudara. Waktu diem sih. Dan senyum dikiit aja, udah cukup untuk membuat para gadis tergila-gila.

Dan tadi aku dimarahin Agung :( harusnya hari ini kami pergi ke kantor majalah untuk membahas sponsorship nonton bareng (eh, ikutan yapz), tapi da Sarijadi-Dago teh nggak jauh da nggak :') jarak tempuhnya teh nggak satu jam naik angkot da nggak :') da angkot teh nggak sering ngetem da nggak :') da dosennya tadi teh nggak melebihi batas waktu da nggak :') jadinya aku telat deh :') dan karena aku nggak tau jalan ke kantornya, aku nunggu di CK. Dateng-dateng si Agung cuma hoi terus ngomelin aku :" ya pantes juga sih aku teh udah tau jauh masih aja berangkatnya mepet -_-" tapi da aku teh bukan pelajar bahasa Jepang da, da aku teh nggak tertarik sama huruf hiragana atau katakana atau kanji da (eh, emang gak begitu niat sih, waktu itu disuruh belajar sama Hika juga aku sibuk main ._.). Ya intinya gitu deh.

Terus aku dikasih deeehh selebaran nonton bareng. Ikutan yaps ntaran :3

Apa lagi ya? Oh iyaa kelas aku pindah lhoh ke kelas baru. Asalnya kelasnya di gedung yang baru dibangun (lega, gede, jendelanya lebar, catnya putih-abu, AAAAKKK), tapi habis itu kami dipindahkan lagi :( kali ini kelasnya kotor, catnya jelek. Untung jendelanya masih pada lalebar. Aku pilih meja di samping jendela, dan gordennya aku buka semua, meskipun rebutan sama Mugi; dia pengin ditutup aku pengin dibuka. Tapi da aku menang, karena aku ngotot. Hore! :3

Oh iya aku juga lagi senang sama pole dancing. Liat videonya di YouTube doang sih, da aku tea sit up juga gak bisa komo nari balet pake tiang :v eh serius lho, liat-liat videonya, pole dancing itu mirip kayak balet, cuma pake tiang. Kece kaaan. Siapa dulu dong yang menciptakan... yang pasti bukan aku.

Aku udah baca 16 buku di awal tahun ini! Yeeeeeyyyy tinggal 34 buku lagi untuk mencapai Goodreads Reading Challenge tahunanku :3

Aku menderita gatal-gatal parah yang nggak kuketahui penyebabnya. Huhuhu sedih.

Aku bulan ini udah nonton dua film. I, Frankenstein dan Vampire Academy. Dari trailer Vampire Academy, aku udah takut mereka bakal melakukan PEMBANTAIAN habis-habisan atas adaptasi novel-film itu, dan bukan pembantaian dalam artian BAIK, melainkan BURUK, sangat SANGAT BURUK. Tapi ternyata aku cuma paranoid! Meski masih kalah oleh I, Frankenstein (di mana Frankensteinnya sangat ganteng sekali saudara-saudara), VA is a total KICK ASS!!! Aku suka Dimitri! Aaaacckk seolah aku gak suka dia di buku aja! But I mean, he's a total hottie like SEKSI SEKALI and his built body ACK aku pengin Dimitri Belikov untukku sendiri! Di mana aku bisa download dia? Jangan yang KW, maunya yang original, tapi kalau bisa gratis. Kalau Dimitri Belikov gak bisa, Christian Ozera juga boleh. :3

Dan selain Dimitri Belikov dan Christian Ozera, masih ada Adrian Ivashkov, Mason (duh lupa nama belakangnya siapa), Abe (bapaknya Rose; aku ngebayangin dia sebagai Johnny Depp karena sama-sama nyentrik dan sama-sama... uhuk...), dan juga cowok-cowok dari novel-novel lain. Aaaaahhh the list is endless! Karena seperti yang diketahui oleh semua fangirl buku, BOYS IN BOOKS ARE BETTER! ...cause they'll be here forever, and we'll always be together; and I know it's kind of addiction that I'm in love with fiction but as long as I'm still breathing I just have to keep on reading and it's gonna be red letter when I find a guy that's better; than Edward, Jacob, Emmet, Jasper, Harry, Ron, and Draco, Cedric, Peeta, Gale, but I want Finnick, Darcy, Bingley, Wickam--no chance! And it's gonna be red letter when I finally find a guy that's better than you...

Uhuk.

Kenapa pula aku jadi nyanyi. Ehm. Oke. Jadi intinya cowok-cowok di buku itu selalu lebih baik dari cowok-cowok di dunia nyata, dan kekurangan mereka cuma satu: MEREKA GAK NYATA!

OMG, gimana kalau ternyata saat kami, para fangirl buku berpikir begitu, cowok-cowok dalam novel itu juga berpikir, "Girl, I'm in love with you, tapi sayang, kamu NYATA!"

ACK! A TOTAL IRONY!!

Omong-omong soal ironi, pelajaran sastraku udah masuk materi klausa setelah melewati frase dan kalimat dan kata dengan berdarah-darah. Hah? Apa itu? Kamu tertawa? SILAKAN BELAJAR SASTRA, BUNG!!!

Ah, sudahlah, aku mau bergelung di tempat tidurku saja, mumpung besok sekolah diliburkan (haleluyah TO kelas XII! Ucapkan hore untuk hari bebas FISIKA!!).

Vielen Dank für Ihre Aufmerksamkeit, konbanwa to arigatougozaimashita!

N.B: demi bulu-bulu kucing mesir! Tahukah kalian bahwa dalam bahasa Jerman, pertemuan huruf "ei" dibaca menjadi "ai" sedangkan "ie" menjadi huruf i yang panjang dan "eu" berubah menjadi "oi"? Wie wunderbar!

No comments:

Post a Comment