Sunday 29 July 2012

Just putting up some quotes... All by Me.

"Dalam hidup kau akan bertemu dengan orang-orang yang mencintaimu dan membencimu. Beberapa orang akan memberikanmu loyalitas mereka seutuhnya dan mengikutimu ke neraka tanpa bertanya, sementara yang lainnya akan senang untuk melihatmu menderita di neraka sendirian. Orang akan jijik padamu dan orang akan mengagumimu. Kau butuh orang lain, tapi bukan berarti kau harus bergantung pada mereka. Kau harus mampu berdiri sendiri, karena suatu saat nanti, akan tiba saatnya ketika orang-orang yang paling kau percaya pun mengkhianatimu."
("In life you'll meet people who loves you and hates you. Some people would give you their full loyalty and follow you into hell without even asking, while the others would like to see you suffering in hell alone. People will disgusted with you and people will adores you. You need another people, but doesn't mean you have to rely on them. You have to could stand alone, because someday, will come the time when even the people you trusted the most betrays you.")

"You wouldn't get ANYTHING without FALLING or FAILING."
(Kamu gak akan mendapatkan APAPUN tanpa TERJATUH atau GAGAL.")

"Apa yang menyakitkan adalah mengetahui orang yang tampak tulus ingin membantumu ternyata membicarakanmu di belakang."
("What hurts is knowing that someone that seems really want to help you is talking about you behind your back.")

"I'm in a relationship to be happy, to be cared for and caring, to be loved and loving. Not to suffering."
("Aku dalam suatu hubungan itu untuk merasa senang, untuk dipedulikan dan peduli, untuk dicintai dan mencintai. Bukan untuk menderita.")

"I'm a bitch sometimes. But it's okay as long as I know why."
("Aku tuh kadang jalang. Tapi itu gak apa-apa selama aku tahu kenapa.")

"Kalau kamu ngerasa diri kamu jelek, maka kamu jelek. Kalau kamu merasa bahwa kamu keren, maka kamu keren. Percuma orang lain menyanjung kamu kalau kamu sendiri gak percaya diri."
("If you feel like you're ugly, then you're ugly. If you feel like you're cool, then you're cool. It's useless if people flatter you if you're not confident in yourself.")

"Don't you dare to care what people think of you, show them you are stronger! Fight for yourself, and fight for love!"
("Jangan kamu berani peduli pada apa yang orang pikirkan tentangmu, tunjukkan pada mereka bahwa kamu lebih kuat daripada mereka! Berjuanglah untuk dirimu sendiri, dan berjuanglah untuk cinta!")

*The ones with the bold text, are my favorite ones ;)

UPDATE: "Kadang kamu gak lebih baik daripada orang-orang yang membicarakanmu di belakang."
("Sometimes you're not better than the people who talks about you behind you back.")

No comments:

Post a Comment