Saturday 1 March 2014

Oplosan Oplosan Oplosan~

Biasanya aku nggak peduli sama musik dangdut, apalagi dangdut gak jelas yang lebih membangkitkan nafsu birahi ketimbang musiknya sendiri (dan biasanya yang nyanyinya tuh gak cantik-cantik amat... DUH). Tapi kali ini aku pengin membahas satu lagu dangdut: Oplosan.

Orang-orang tau lagu ini gara-gara acara TV Yuk Keep Smile dan Soimah. Aku cuma pernah sekali nonton YKS dan acara itu bikin aku mual dan ini bukan ekspresi. Aku sungguh mual. Dan aku nggak bisa nggak merasa kasihan pada siapapun yang menikmati acara seperti itu. Kayak kata @Negativisme, daripada nonton acara begituan mending tidur atau nidurin. Hufth~

Tapi kali ini aku pengin bahas soal Oplosan karena aku kaget kemudian ngakak setelah denger lagu ini.

Bukan, bukan Soimah yang nyanyi, tapi Hatsune Miku.

Iya, Hatsune Miku yang itu, member Vocaloid dan program singing synthesizer yang terkenal itu. Yang, omong-omong *inhale*

MAU KONSER DI INDONESIA NANTI!!!!!!!!

AAAAAAAAAAACCCCCCCCKKKKKKKKKKKK

OK aku memang bukan penggemar Vocaloid sampai sebegitu, tapi bergaul dengan orang-orang yang mencintai Vocaloid serta seorang senpai yang sepertinya sanggup menghabiskan beberapa botol lotion dan sabun cair untuk Miku (kalau kalian ngerti maksudku xD), jelas mau gak mau aku ikut merasakan sesuatu mendengar kabar Miku mau konser di Indonesia. ACK! Aku juga pengin nontooooonnnnn!

Oh ya, ini link untuk denger Miku nyanyi Oplosan. Sayang suara Miku gak begitu jelas:
Hatsune Miku - Oplosan

Aku udah dengar berkali-kali hari ini dan gak bosan-bosan xD

Lebih bagus daripada versi Soimah yang waktu itu temanku perdengarkan :>

Oplosan, oplosan, oplosan.

Jangan sampai kalian menghabiskan lotion lagi sambil denger Miku nyanyi Oplosan sampai keluar ma... ah~ sudahlah~

Yamete kudasai~

No comments:

Post a Comment