Tuesday 17 June 2014

Friendship = Friendshit?

THIS WORLD IS KA-RAY-ZEEE!

First of all, AKU GAK PERNAH MINTA DILAHIRKAN SEBAGAI MANUSIA! Ini nggak adil! Aku udah hidup selama lima belas tahun sepuluh bulan delapan hari sebagai manusia dan AKU GAK PERNAH MINTA! Tau-tau aja aku udah lahir sebagai manusia. Ini nggak adil! Gimana kalau aku cuma kepengin jadi BEBEK LUCU di kolam SEMPIT dengan LUMUT-LUMUT di pinggirnya?

Second of all, HOLIDAY IS HERE! HUZZAH!! Libur telah tiba, libur telah tiba, hore! chacha HORE!!

Well technically aku baru secara resmi libur Jumat nanti setelah raporku dibagikan, tapi hei, nggak ada remedial whatsoever jadi apa gunanya ke sekolah? Terutama karena kecenganku nggak bersekolah di sekolahku dan kalaupun iya dia pasti lebih milih nganggur di rumah atau hunting foto-foto.

He's a photographer.

Ahhhhhhhhhhh x3

Suara barusan ambigu. Lupakan.

O-kay. So here goes the real blogging. Was that not real smh.

I'm a princess, I'm a cute little princess~

Let's get things started! I have this friend yang menganggapku sahabatnya (:v). Well, dia nggak buruk-buruk amat, and in fact I kinda loves her (aww). But seeing my history with friendship, aku belum pernah lagi menyebut orang sahabatku kecuali mereka yang nyebut duluan. Jadilah kami bersahabat. She's fun to hang out with karena dia lucu dan entahlah, kami sama-sama 'aneh'. Jadi kurasa aku menyukainya karena aku merasa ia mengerti aku. Mungkin memang begitu. Aku merasa aku juga mengerti dan mengenalnya, tapi manusia kan makhluk fleksibel. Meheh.

Right now, I'm not going to complain about her. She's amazing and funny. YET I already know that it's coming.

Karena satu dan lain hal, kami bersebrangan. Yah, bukan hal baru sih. Kami bersebrangan dalam beberapa hal, TAPI kami selalu bisa ngobrol dan ngomongin masalah itu. Mungkin karena alasan jarak? Karena kami udah dua minggu nggak ketemu, dan obrolan terakhir kami itu agak-agak hehehe. Jadi kurasa karena itu.

Omong-omong, apa sih sahabat itu? What is this 'best friend' thingy every bitch crazy about? Dan kenapa di setiap tulisanku aku harus bertanya? Aw man.

So I looked it up on Google, and it says:

best friend
Web definitions
  1. the one friend who is closest to you
    http://wordnetweb.princeton.edu/perl/webwn?s=best friend
Jadi sahabat adalah seorang teman yang sangat dekat dengan kita. Aw fuck does that mean I have no bestie? :c

Sementara menurut http://nuranuraniku.blogspot.com/2012/01/apa-arti-sahabat.html, "seseorang yang selalu ikut merasakan seperti ketika mendapat kesulitan, kesedihan, masalah maupun di kala mendapat kebahagiaan."

Which is kind of not fair. Tunggu dulu! Jadi kalau aku yang merana gegara hilang duit, dia juga harus ikut merana demi menjadi seorang sahabat? Dan waktu dia merana gara-gara diputusin pacarnya, aku juga harus ikut merana karena aku sahabatnya? Wtf man.

Manusia punya cara yang unik dalam membuktikan persahabatan.

Also there is some weird conclusion that kalau kamu udah berteman dengan 'sahabat'mu selama lebih dari tujuh tahun, kalian akan berteman selamanya dalam suka dan duka hingga maut memisahkan. Tunggu dulu! Siapa yang memutuskan begitu? Dan kenapa pula harus tujuh tahun? Gimana kalau aku maunya enam tahun aja? Atau sembilan? Yang pasti bukan kedua angka itu digabungkan. Err.

Hei, tau gak, aku punya rencana: di hari ulang tahunku yang ke-69 nanti aku mau ketawa aja seharian sampai puas. Wait what. Nvm.

Oke, jadi secara umum, sahabat adalah teman yang dekeeeett banget sama kita dan kenal kita luar-dalam (aw it tickles). Kemudian, sahabat juga selalu mendukung kita waktu kita lagi down dan berbahagia untuk kita waktu kita lagi up. Up up up. Up in my air balloon, air balloon, air balloon, ha!

Kalau kalian baca tulisanku yang lain (betapa manusia itu busuk!), kalian akan tau bahwa pada dasarnya aku agak-agak gak percaya orang bisa berbahagia untuk keberhasilan orang lain. Maybe it's just me, mungkin aku orangnya memang sepicik itu (ha!). But yu kno mai name not mai stori.

Sorry, that was some thug swag child comment I found on YouTube.

Oke, again, aku nggak bener-bener percaya bahwa orang bisa berbahagia atas kesuksesan orang lain. Well, mungkin bisa, kalau mereka tertarik pada hal yang berbeda dan bukan rival. Hei, anything could happen, right?

BAGAIMANA KAMU BISA MEMERCAYAI ORANG YANG KAMU ANGGAP SAHABAT!?

Don't get me wrong, ada orang-orang yang kupercaya di dunia ini (aku) yang kira-kira sama kecenya denganku (aku) dan bisa meng-handle segala keabsurdanku (ibuku -- meh). But... from a complete stranger? How'd you do that man, that's sick. Maksudku, kepercayaan memang dibangun selama berbulan-bulan, bahkan bertahun-tahun, tapi kan ada tesnya juga, ada percobaannya juga. Dan percobaan ini hanya bisa dilakukan kalau kamu memutuskan untuk MEMERCAYAI orang asing itu, bahkan walau cuma sedikit. Me myself menganggap diriku pada dasarnya nggak begitu mudah percaya orang. Which is probably kind of weird, karena dalam waktu sepuluh menit bersamaku kamu udah bisa tau nyaris segalanya tentangku. But that's the thing, sementara orang lain mungkin karena nggak percaya sama orang lain jadi menutup mereka, aku malah ngoceh (karena (1) itu cacat sejak lahir dan (2) I'm just fucking awesome), namun kalau kamu memerhatikan, mungkin kamu akan menyadari bahwa aku nggak secara spesifik bercerita tentang sesuatu pada A yang tidak kuceritakan pada B.

I don't trust people equally, makanya dalam curhat aku nggak bikin strata siapa dapat curhat tingkat apa. c:

Dan kalau dipikir lagi, all these friendship shit are so weird. Itu semacam diskriminasi, kalau kamu mau membuang waktu nggak berharga dari kehidupan menyedihkanmu itu untuk memikirkannya. Kamu ketemu banyak orang terus kamu ketemu satu orang yang you're just like, "I like this bitch. I'm gonna do shit with this bitch." then BAM! sebuah persahabatan terbentuk.

WHAT. IN. HELL.

Yeah mengingat keanehan dan serta carut marut masalah pertemanan ini, menurutku memang pantas hal-hal tentang pertemanan dan persahabatan disebut friendship shit (like, you know, as in "shit" for the replacement of "things" because my generations is full of thug assholes) yang kalau disingkat...

F
R
I
E
N
D
S
H
I
T
.

Have a good day, M'Lord and M'Lady.

No comments:

Post a Comment