Saturday 23 August 2014

MAH FINGER HURTS! - Some Weekly Update

I take it back! Rasanya nyaris gak mungkin Agustus akan jadi bulan seproduktif Juli dalam blogging. Kenapa? Karena aku sekolah lima hari dalam seminggu dari pukul tujuh sampai tiga dan karena jarak yang jauh, biasanya aku pukul enam udah berangkat dari rumah dan baru pulang lagi pukul empat sore. Itupun kalau gak ada kegiatan ekskul. Alhasil tiap pulang aku langsung TEWAS.

Aku beres baca semua buku cetak ulang seri Rumah Kecil yang kupunya - Rumah Kecil di Rimba Besar, Anak Tani, Di Tepi Sungai Plum, Musim Dingin yang Panjang, dan Kota Kecil di Padang Rumput. Tambahan, akupun akhirnya baca Days of Blood and Starlight, lanjutan Daughter of Smoke and Bone-nya Laini Taylor. ACK. Sekarang aku harus nunggu untuk Dreams of Gods and Monsters! Sialan.

Rabu lalu aku mabal untuk pertama kalinya. Upacara maulid Nabi Muhammad sih gak terhitung mabal. Ini jenis mabal yang bikin aku cekikikan tak terkontrol karena gugup dan jantung berdebar keras karena adrenalin. Jenis yang, sesungguhnya, patut dijatuhi hukuman. Tapi, hei, everybody gotta live. Apalah arti masa sekolah kalau dilewati menjadi murid patuh terus menerus. Apa yang harus kuceritakan pada anak-cucuku nanti?

Lenganku mengalami gatal-gatal cukup hebat, tapi hanya pada titik-titik tertentu. Membuatku bertanya-tanya berapa harga yang harus dibayarkan untuk mengganti lengan-lengan itu dengan sepasang kaki kuda yang kuat. Mungkin sekalian aja kakiku pun diganti.

Ah, aku mengalami friksi dengan seniorku. Payahnya, dulu kami sempat dekat. Kurasa memang nothing lasts forever.

Coba tebak siapa yang menghabiskan nyaris tujuh ratus ribu dalam waktu kurang dari sebulan?

Kelasku mengalami penambahan makhluk, dan kini aku gak bisa duduk sendirian lagi. Seorang juniorku dari kelas IBB superduper imut dan tiap kali ketemu aku pasti meluk dia. Hehe. Aku bisa apa? Mau kujadikan peliharaan, aku takut orangtuanya gak setuju. Atau mungkin mereka justru lega. Entahlah. Nanti kutanyakan.

Aku lagi senang menggambar mata mengikuti gambar Hamsa yang tertoreh di tangan para Chimaera (Daughter of Smoke and Bone). Mungkin berikutnya orang-orang akan menuduhku antek Iluminati.

Masih belum membuat tindikan yang lama ingin kubuat.

Membutuhkan rak buku baru yang bisa menampung setidaknya dua ratus novel. Ada yang punya saran atau bahkan rak buku bekas? cntct mi plx.

Terpilih menjadi sekretaris organisasi mading sekolahku. Aku agak merasa seperti Alicia di Mallory Towers; merasa mampu menjadi pemimpin dan ingin menjadi pemimpin, tapi tak terpilih. Bedanya? Aku sadar diri, gak kayak Alicia ngambek dulu seminggu. :p

Aku berani nonton Catacombs Challenge-nya Pewds! Yay!

Find me on Twitter!
http://twitter.com/AdityawhXo

Suggest me something to read (or find what to read)!
http://goodreads.com/AdityawhXo

No comments:

Post a Comment