Monday 5 March 2012

Nggak, aku gak kecewa sama kamu. Aku ternyata cuma kecewa sama mereka. Ini terdengar gak adil, tapi ternyata kamu lebih berharga buatku ketimbang mereka. Kamu pengganti Adrian. Kamu adalah figur kakak dalam hidupku.

Kakak yang pertama, Will, dia meninggal.

Kemudian Dan, dia marah padaku.

Tinggal tersisa kamu. Kamu terlalu mirip kakak buatku. Aku susah kecewa sama kamu. Ya, rasa kecewa ada. Tapi rasa sayangnya pun masih tersisa.

Dan tau gak? Waktu aku liat TL tweet kamu, liat bahwa kamu lagi patah hati... aku bener-bener marah sama cewek itu (lucu, kan?), dan berharap that I was able to cheer you up.

Brengseknya adalah aku gak bisa.

Aku gak suka manggil kamu pake inisial, kuharap kamu gak keberatan aku nyebut nama kamu langsung, Lex. Yah, gimanapun juga kan ada ratusan orang di dunia ini yang bernama panggilan "Lex", gak kamu doang. Kalau kamu gak mau, email aku lewat contact person aja Lex, pake marahin kalau mau. Udah lama gak ada yang marahin aku -___-

Aku boleh jadi pernah nge-hack akun kamu, tapi rasa sayangnya tetap sama. Aku masih menganggap kamu kakakku, sekalipun kamu udah, yah, marah sama aku, merasa dicampakkan, atau apa. Hhh... Seandainya kamu tau betapa aku pengin banget ketemu kamu. Dan seandainya aku bisa, aku pengin ngobrol sama kamu. Tapi saat ini, lebih dari segalanya, aku pengin ngegampar cewek yang udah nyakitin kamu.

Well, that was a sister for, right?

No comments:

Post a Comment