Monday 3 December 2012

Depapepe

Ouwoh aku lagi tergila-gila sama Depapepe nih uye.
Awalnya aku gak terlalu tertarik, soalnya setahuku mereka alirannya instrumental gitar akustik gitu. Bukannya nggak suka, cuma aku lebih suka sama lagu yang punya liriknya, jadi bisa dinyanyiin gitu. Tapi waktu beberapa hari lalu aku lagi ngobrak-ngabrik laptop ayah tiriku nyari sesepatu yang keren dan bisa masuk memory-ku (lagu/gambar/video) aku liat ada lagunya Depapepe. Karena penasaran yaudah aku puter, eh ternyata enak juga. Dan salah satu lagu itu ternyata lagu instrumental keren yang udah sering banget aku denger di kafe yang sering aku kunjungin di hari Rabu (kafe itu muter lagu klasik cuma pada hari Rabu, Alternative hari Selasa, Pop-Rock hari Kamis). Jadi begitu denger langsung aku samber deh. Eh gak taunya sekarang memory card-ku error minta diformat, jadi aja aku donlot sendiri -..-

Selain Depapepe, ada satu lagi lagu baru yang sering aku dengerin dari playlist-ku, yaitu Heaven by Natalia Kills. Tengkyu banyak buat kawanku Mudita Nanda yang ngirimin aku lagu itu. Entah koinsiden atau apa, tapi Heaven pas banget buat seseorang. Uwooo... I know heaven must be beautiful right now since they go you babe, since they got you babe.

Kemudian, aku sempat dengan begonya ngira kalau Sungha Jung itu salah satu personil Depapepe. Bego banget kan. Depapepe mah J-Pop sementara Sungha Jung itu K-Pop. Dan, oke, aku belum pernah dengerin satupun lagunya Sungha Jung. Aku udah tau mereka--Sungha Jung dan Depapepe--sejak lama, tapi sampe sekarang baru sempet dengerin Depapepe. Yah oke deh ntar aku coba cari Sungha Jung, siapa tau aku suka juga (meskipun setahuku dia bukan instrumental).

Ciao.

No comments:

Post a Comment