Tuesday 7 May 2013

[UPDATE] Heidi

Bayangkan seorang gadis. Eksentrik. Tinggi dan kurus. Usianya empat belas tahun--oke, lima belas. Rambutnya dipotong pendek dengan gaya spike. Hobinya memakai sepatu bot dengan sol tebal atau bot wedges hitam serta selalu menyampirkan scarf atau syal di setiap penampilannya. Memegang gelar Sarjana (S1) dalam bidang I.T. Luar biasa kaya. Begitu kaya sampai-sampai segala benda konkrit di dunia ini bisa ia dapatkan. Untuk lebih gampangnya, bayangkan dia sebagai versi cewek lebih mudanya Tony Stark.

Yah, well, dikarenakan menonton Iron Man 3 sebanyak tiga kali dengan tambahan Iron Man, Iron Man 2, dan The Avengers, sepertinya efek sampingnya adalah ini. Seperti, tahu kan, efek samping aku menonton Resident Evil terus-menerus, aku memotong rambutku pendek seperti Alice.

...

Baiklah, aku mencoba, oke. Aku coba upload fotonya, tapi sulit sekali, menyebalkan. Ah, omong-omong. Kembali ke versi cewek muda Tony Stark ini. Aku berencana menamainya Heidi. Dan... kenapa aku memberitahukan ini padamu? Yah, mungkin karena aku juga berencana untuk menjadikannya seorang tokoh cerita bersambung. Yeap, di sini. Right here. Kalau jadi, maka setiap cerita akan aku post pada hari Kamis. Yaaahh kalau jadi sih. Kalau kita beruntung, maka kalian akan segera bertemu Heidi dan sepak terjangnya (apasih). Tapi kalau kita tidak beruntung... maka kalian paling cuma dapat satu episode. Yah, begitulah. *shrugs*

UPDATE.
     LOL just kidding gue males. 

































































































 

No comments:

Post a Comment