Wednesday 10 July 2013

BITCH I'M GETTING OLDER NOT WISER

One of my closest friend made this. Teary-thanks to Zahra!
Tuk tuk tuk tuk tuk.

Haii haii haiiiii. Sekarang tanggal berapa? Oh, tanggal sepuluh ya? Sebelum tanggal sepuluh tanggal berapa? Apa? Berapa? Gak kedengaran! Hah? Sembilan? Yakin?


TOEEEEEEEEEETTTTTT...............!!!!!!

Yes! That's right, bitches! Yesterday was my BITCHDAY!!!!!!!!!!

RATATATATARA, RATATA RATATA BEE DOO BEE DOO BEE DOO UNDERWEAAAARRR~

I usually call it "beerday" but since no one ever gave me beers nor I'm old enough to drink beer (which isn't quite true, I mean, I've drink colas since I no longer shit myself and there's alcohol in it but who cares) so I call it bitchday now. Aaaaaand bitchday is the day that I gain UNLIMITED FREEDOM, I can BITCHING all around the PLACE however I WANT TO and no one, NO ONE, can tell me what to do!

*Mommy comes*
Mom: go to your room.
Me: but nobody tells me what I should and shouldn't!
Mom: *starts counting* one, two...
Me: lol who the fuck am I kidding yes ok mom rightaway.

Alright, so maybe not really NO ONE but I guess you get the point.

Ngomongin soal Bitchday, seinget gue sih gue nggak ngapa-ngapain yang istimewa banget kemarin. Gue masih bernapas, makan, minum, tidur, nonton TV, be-a-be, ngosongin kantung kemih, ngerampok bank, ngambil permen dari bayi, nakut-nakutin anak kecil waktu orangtuanya gak liat, mecahin kaca jendela dengan suara super sumbang ultrasonik mega, mencalonkan diri jadi presiden, jadi ninja, menangkap mata-mata, nginjek kecoa... yeah so I guess nothing special. Cuma hal-hal yang biasa gue lakuin aja.

Tapi ada hal yang beda though tahun ini. Kalau tahun lalu yang ngucapin selamat ulang tahun masih bisa diitung jari, tahun ini gue gak bisa itung gegara banyak banget yang ngucapin, saking banyaknya dari sekitar jam sepuluh pagi sampe jam dua siang gue sibuk ngebalesin mention yang ngucapin selamat ultah dan juga surat-surat yang datang. Surat undangan arisan nenek sih, tapi karena gue lagi ulang tahun masukin itungan ajalah ya. Terus tahun ini juga hadiah yang dikasih mayan banyak. Dipra di Surabaya ngasih gue boneka tali Pinocchio atau Pinnochio ah whatever deh ngejanya. Terus Ajay di Jakarta ngasih gue krayon yang bisa dipake ngecat rambut, cuma krayonnya itu akrilik jadi malah gue pake ngelukis. Ancur sih, lukisannya. Siapa dulu dong yang buat. Ayah tiri dan bude gue ngasihnya standar; duit. Tapi alhamdulillah laaaaahh lumayan. Terus ibu gue dong ngasih hadiah paling ajib. Tadi siang ibu gue beliin gue boneka. Iya, boneka. Boneka yang kalau dibediriin tingginya sampe panggul gue, yang mungkin beratnya seperempat gue (fyi gue lapanpuluh kilo), yang bisa gue jadiin sandaran dan bantal sekaligus. YES BABY MY MOTHER BOUGHT ME A SUPER LARGE TEDDY BEAR YEAAAAAAHHHH.

Oh mommy I love you I love you so much I'll love you forever I'll love you till the end of time lol jk I know that I scare you when I say such things but who cares thank you mommy I really appreciate that and to show how much I thank you I will keep my ability to be your headache hahaha jk but just half kidding.

Althoooooooouuuugggghhhhh there are couple of things that annoy me. Like, when I tried my old jeans they didn't fit me any longer and I was like what the fuck oh okay I understand well fuck you too bitches.

Tapi karena gue nggak punya banyak celana jeans... so... yeah... terpaksa gue harus ngecilin paha dan perut...

*celana jeansnya ketawa dan joget di belakang ala komik*

Ugh stfu.

Makin ke sini post gue makin geje-geje yak. Yaaahh udah gue bilang khaaaannddd gue tambah tua, bukan tambah bijak. Kalau gue tambah bijak ntar gue botak. Tapi kalau gue tambah tua ntar gue keriputan. Terus gue kudu pake produk-produk kecantikan yang bikin kulit gue ketergantungan. Jadi gue musti gimana dong? Yaaahh entahlah gak usah dipikirin deh. Act now think later. Huahahahah. Eh gue ngomongin apa sih?

Makasih buat Bun, my biological beloved father karena udah ngucapin met ultah pertama. Well sebenernya nggak pertama juga sih karena Bun ngucapinnya tanggal delapan jadi itu semacam curi start dan itu nggak sah dan itu curang but because I'm an awesome daughter jadi gue kasih first place of birthday greetings pada Bun. Hadiahnya mana Bun? Coklat Cadburry eak. :3

Makasih buat yang udah ngucapin ultah pas tanggal sembilan: Mbak Dini di Jakarta, Nadhira-Asep-Salsa-Yasmin-Syifa-Dearly-Widi GO di Bandung, Mbak Dydie di Bandung, Mega di Balikpapan, Aliifah Putri (alumni) SMPN 1 Bandung di Bandung (yaeyalah), Mbak Eka di Jakarta, Arin-Zahra-Tri Hadi-Aulia para rekan sejawat alumni SMPN 35 Bandung, mimin @TokoTMIndo siapapun dirimu sebenarnya di Depok, Lynn di Bali, Diza dan Mudita [DI]versity di Jakarta (heiiii kapan nih jadi kita kopdar!? :D), Paramita adiknya Mudita di Jakarta, Imara di Bandung, Diyanti Pramita/Dipra-Bianda/Nda di Surabaya, Ibu di hatiku, Adila di Jakarta, Andhita di Bandung, mami dan Yoses di Depok, dan Alfi-Re di Jakarta.

Special thanks to Ally Carter, author of Heist Society series, for sending me birthday greetings although it was just a simple "Happy birthday!". You made my day, I love you, and I will show you why I'm better than Kat for W. W. Hale V. I PROMISE YOU.

Big thanks to those that gave me birthday present; whether that was money, stuffed animals, crayons, puppets, or even a not-so-well-edited photo that almost made me cry.

Makasih buat para reader gue yang setia nemenin dan baca post-post geje gue dan tabah menghadapi gue yang makin detik makin absurd. Semoga kalian nggak kapok dan tetep baca blog gue dan rajin nge-share ya.

Makasih buat anak-anak @GO3smpr03. Kita cuma bareng selama setahun, some are even less than a year but you guys already like a family for me kecuali mungkin Ilham yang nyebelin dan Azi yang bahkan mukanya udah gak gue inget lagi. Buat Asep, berusahalah gapai cita-citamu untuk jadi anaknya Jupe. Jo, tetaplah tiis. Dearly, tetaplah shocking. Yasmin dan Nadya, jangan jadi terlalu nyebelin. Salsa, tinggin badan dikit. Nuniek, lebih rajin ngumpul bareng. Syifa, jangan galau mulu. Nadhira, teruslah omes. Habibi, rada tegas dikit. Aldryan, jangan jail mulu. Widi, ayo kita fangirling bareng walau yang kita fangirlingin beda objek. Ericka, jangan belajar mulu. Kevin, jangan pasang tampang ngantuk di kelas mulu. Anak-anak 03..... AYO RIBUT MULU. =))

Makasih buat personel [DI]versity; Diza Refengga and Mudita Nanda. Meskipun kita sering ribut dan akhir-akhir ini jarang ngobrol, tapi gue sayaaaaaaang sama kalian. Dan kalian harusnya traktir gue. Dan lebih sering muji gue. Dan nanggapin gue. Dan... please anggap gue cewek. T_T

Makasih buat temen-temen yang awalnya cuma ketemu di Internet tapi malah jadi akrab sebangsanya Bianda, Dipra, Ajay, dan Alfi-Re. Wah, Re, kayaknya lo satu-satunya cowok deh. Semoga Bianda, Dipra, Ajay, dan gue bisa secepatnya datang ke konser idola kita, amin (tapi Nda, lo kayaknya susah tuh, idola lo kan bejibun saingan sama Ajay ;p). Dan semoga Re cepet move on, amin.

Makasih buat para bookwhore yang kadang nemenin gue fangirlingan/fanboyingan gak jelas. Agung, kamu belum ngucapin lhoh. :) *senyum yang menjanjikan sesuatu yang bikin merinding*

All your love, attention, respect, and cares made me shiver. I love you all.


Jangan serius-serius amat. Gue mau terbang dulu menuju pelukan para dayang cowok gue yang seksi badai cihuuuuyyyy. Doain gue jangan mati kehabisan darah gegara mimisan yak.

No comments:

Post a Comment