Saturday 6 July 2013

GUE FRUSTRASEEEEEHHH

Anjrit!! Paeh urang! adalah hal pertama yang kupikir saat melihat laman Hasil Seleksi PPDB (Penerimaan Peserta Didik Baru) SMAN 1 Bandung. Bukan apa-apa, NEM tertingginya 37,15 bo!!

Anak-anak yang berhasil mendapatkan NEM di atas 35,00 adalah anak-anak zenius yang harusnya diberi plakat penghargaan di Hall of Fame. Sementara anak-anak yang sebenarnya mampu namun mendapatkan NEM di bawah angka itu juga patut mendapat di Hall of Fame sebagai seleb.

Selebor, bukan selebriti.

Setelah dua kali mengklik tanda panah menuju laman hasil seleksi SMAN 1 berikutnya dan melihat NEM terendah, yang kupikirkan adalah Tali tambang mana tali tambang?

Nilai 31,75 yang sudah kudapat dengan susah payah tuh nggak ada - diulang - NGGAK ADA artinya dibandingkan nilai 33,7 terkutuk nan kinclong ituuuuuuuu..........!!!!!!!!!!!

*jedukin kepala ke bantal*

Kenapa oh Tuhan kenapa aku gak bisa diterima di SMAN 1 Kau tahu aku begitu ingin masuk ke SMAN 1 oh iya da kata ibu aku juga kecerdasanku terbatas tapi kan kecerdasan manusia memang terbatas jadi aku salah gitu punya kecerdasan yang terbatas nggak kan yaudah gak usah ngeledek tunggu siapa juga yang ngeledek oh iya nggak ada da akunya aku lieur ah teuing geus ripuh ini mau sekolah juga meuni homo homini lupus gitu ih haup haup haup puh puh puh hancur aja bayangan aku melengang masuk ke SMAN 1 dengan penuh kebanggaan jiga Julius Caesar melengang memasuki Roma naon atulah Dil teuing urang ge teu ngarti.

AAAAAAAAAAAAAAAAARRRRRRRRGGGGGGGGHHHHHHHHHHH.

TEEERIMALAAAAAAHH
JERITAN FRUSTRASIKUUUUUU
YANG SEDIIIIIHH
DAN HANCUUUUUURRR
BERKEPING-KEPIIIINNGG
SAAT MEREKA YANG LEBIH TINGGI DARIKUUU
MENGGESERKU DARI POSISIKUUUUUUU
LALALA SYUBIDU-BIDU BIDAM DUM DUM DUM
CES CES GJES GJES GJES
TUUUT TUUUUT
NAIK KERETA APIIII
PAKAI E-TICKEEEEETT
*nyanyi*

PEMERINTAAAAH! Lihat muka saya! Saya TIDAK TAKUT!
PEMERINTAAAAH! Ini gaya kalian kaaaann!? *buletin LJK*
Saya tidak TAKUT! Demi COK-LAAAAAAAATTTTTT!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
AUWOOOOOOOOOOO AUK AUK AUK

 Pokoknya aku lagi semacam frustrasi dan depresi. Aku lagi megang pisau. Kamu tau buat apa? Kamu tau buat apa!? Aku mau motong! Motong kue dan aku galaw bentuk potongannya mau gimana!! Mending persegi atau segitiga? SOMEBODY PWEASE HEWP MEW. *telen kue bulat-bulat*

Baiklah sekarang kita ciyusan dulu.

Jadi kan aku dua hari yang lalu kalau gak salah mah daftar ke SMAN 1 Bandung terus hoping por de bes aja gitulah dan berhubung aku ngebet pengin masuk sana jadi de besnya itu ya masuk SMANSa. Terus sampe tadi siang sekitar jam 11-12an aku masih aman meski udah kedorong-dorong ke bawah gak tau itu kenapa yang NEMnya lebih gede teh meni seneng ngegencet ngebully yang NEMnya lebih kecil ih :( pokoknya pas jam duaan baru tah nama aku udah MENGHILANG!

Sayangnya namaku menghilang teh bukan karena diculik sama orang-orang Dark Kingdom. Sedih lah. Padahal kalau diculik orang Dark Kingdom kan bisa diselamatin sama Sailor Senshii plus Tuxedo Kamen :( hoi hoi serius hoi.

Jadi nama aku teh menghilangnya gegara yang NEMnya lebih tinggi ngebully nama aku :( akhirnya karena nama aku gak tahan dia kabur. Pas dicariin taunya dia kabur ke SMAN 15. Sarap banget kan yang ngebully nama aku dari jalan Juanda sampe kabur ke Sarimanis gitu :( kasian dia teh padahal udah berusaha bertahan tapi da nama aku nggak bisa :( dia terdesak sama makhluk bumi yang menginvasi akhirnya kabur ke bulan mencari perlindungan dari Princess Serenity tapi ternyata Princess Serenity udah bunuh diri dan bereinkarnasi jadi Usagi yang bego :( untung karena ada Luna dan Artemis Princess Serenity bangun kembali da Princess Serenity mah kayak nama aku sama-sama setrong :')

Mungkin aku teh gak diterima di SMANSa da niat jelek aku udah ketauan :( niat aku teh mau cari jalan tembus dari SMANSa ke kantin Salman yang ada di belakangnya jadi kalau pelajarannya boring atau gurunya nyeremin kayak Mr Punk-nya bang Lupus sama bang Boim mending aku mabal aja ya gak. Duh emang ya kalau niatnya jelek mah moal barokah :( etapi aku teh belajar dari ibu aku tau :( ibu aku dulu di SMANSa, tapi pas kelas II (sekarang XI) ibu aku kabur ke Surabaya terus ke Palembang jadi aja ibu aku ngerti bahasa Jawa, Sunda, sama Palembang jahat kan gak adil kan :( pokoknya selama di SMANSa teh ibu aku juga suka mabal, kadang malah mabalnya teh ngajak-ngajak, milarian batur. Kalau sama sesama murid ditolak ntar teh ngajak petugas TU geura. Atau kalau gak ngajak guru. Da ibu aku mah koplok untung aku cinta :') coba kalau gak cinta atuh bukan anaknya aku teh :'(

Untuk sementara ini nama aku ada di urutan 77/240 di SMAN 15. Awas aja kalau sampe ada yang ngebully nama aku lagi :( ntar aku bully balik geura. Bakal aku perintahkan para minions untuk coret-coretin buku catetan mereka pake tulisan BULLY dilingkarin terus dicoret gitu pake tinta warna merah iya we da aku mah kece. Naooooonn.

Nobody knows you better than I do
I keep my promises, I'm fighting for you
You're not alone I'll listen till your tears gave up
You're safe and sound, I surely won't let you down
What's hurting you, I feel it too
I mean it when I say that when you cry
I cry with you.

ENAK KALI YAAAAA DINYANYIIN BEGITU SAMA PANGERAN DHIREN. ATAU ADRIAN IVASHKOV. ATAU AARON WARNER. ATAU ATAU ATAU ya pokoknya semua cowok yang gue fangirlingin laaaaaahhh.

Masalahnya cuma satu: Aku gak nangis. (•̅_•̅)

Kenapa gak nangis? Karena yaaaa mungkin meski gue kepengin masuk SMAN 1 gue gak sedepresi atau seINGIN itu sampe nangis ._. Atau mungkin hanya karena aku itu kan cewek setrong :')

Dan ini karena aku mau pamer reaksi; tadi siang waktu dikasih tau sama ibuku yang lagi sibuk mantengin pepedebe SMAN 1 terus liat NEM terendah udah 31,9 dan bilang kalau aku udah ditendang aku kaget, "HAH!??" gitu. Terus aku sedih gitu kan, aku ngetweet yang beraroma depresi bilang gini, "Said goodbye even before said hello. Goodbye SMAN 1 Bandung." Buat yang bahasa Sundanya payah, itu tuh artinya "ngomong dadah sebelum bilang halo. Yaudah wassalam."

Terus aku matiin BB karena akunya gak mau diganggu ceritanya :( terus aku teh meringkuk di dekat kaki ibu aku kayak anak anjing gitu, kaing :(  habis itu kan aku teh mikir ah ngapain depresi gak penting ntar aku tambah tua kan gawat saingan sama ibu kasian ibu aku saingan sama anak sendiri :( yaudah aku teh nyalain BB terus ngetweet gini, "Yaudah deh wassalam SMANSa. Halo SMAN 15. Please banyak cowok ganteng. #MakeAWish" AND I MEAN IT. Kalau gak ada cowok sekece Alagan Dhiren Rajaram atau Aaron Warner atau Adam Kent atau Dimitri Belikov atau Jonathan Morgenstern atau Four atau Alexander Calahan atau Patch atau W. W. Hale the Fifth atau Derek Souza atau Ash atau David atau Damon Salvatores atau Seth apa artinya aku hidup!?

Jadi begitulah aku berdoa supaya di SMAN 15 ada banyak cowok ganteng dan banyak jalan untuk mabal. Kalau bisa ada pujaseranya sekalian. Terus guru-gurunya banyak yang bisa dikecengin. Terus perpustakaan dan toiletnya bagus. Gak usah ada kisah hantu-hantuan da di rumah aku ada nenek udah berasa horor tiap hari :( Dan meskipun ada jurusan Bahasa semoga aku masuk jurusan IPS tapi sejarah sama akuntansinya dihapusin aja ngapain belajar tentang orang yang udah mati atau ngitungin duit orang duit sendiri aja udah pusing gini. Gak percaya aku bisa pusing ngurus duit? Bisa! Aku teh galau ini Rp150.000,00/bulan mau aku pake apa; mau main Pump sama Time Crisis atau borong buku atau beli cheesecake atau beli cokelat atau aku investasikan untuk persediaan life supply of es krim dan kebab? PUSING TAUUUUUKK.

Udah ah ini makin lama makin absurd aja ntar kalau muka aku ikutan absurd gimana kasian setan saingan sama aku da kalau bersaing sama aku mau kayak gimana juga pasti aku menang tapi kalau soal sekolah mah aku bisa aja menang cuma aku kan diwakili oleh nama nah nama aku teh gak kuat dibully jadi aja dia kabur akunya sih setrong banget saking setrongnya aku bisa matahin triplek pake dua tangan setrong banget khand.

No comments:

Post a Comment