Saturday 3 August 2013

Most Viewed Within ONE Day!

Baru ku-post kemarin, Trio #1 udah masuk jajaran Most Viewed di urutan #3!! OMG aku gak tau apakah hal itu disebabkan ceritanya memang sekeren itu atau kalian hanya kesasar ke sana lantaran Trio #1 mengandung kata kunci yang kalian cari di Google dan kalian salah kira kalau cerita itu memang merupakan jawaban yang kalian cari atau bagaimana. Yeah, oke, baru enam views but hey, it's most viewed already!

Sebenarnya cerita tentang trio Linda-Keira-Tina itu ceritanya absurd banget sih. Cerita #1 dimulai oleh Linda yang terobsesi pada mimpi-mimpinya dan resah gegara udah lama tidur tanpa mimpi (FYI, sebenarnya tidur nyenyak yang terbaik adalah tidur pulas tanpa mimpi), sekalinya mimpi rasanya kayak semacam "lanjutan" mimpinya yang sebelumnya gitu deh. Hahaha absurd banget kan.

Omong-omong, obsesi Linda terhadap mimpi itu mirip siapa yaaa? *siul-siul*

Gue. Hahahahahahahahahaha.

Bedanya, gue nggak seterobsesi Linda. Gue cuma mencatat dan menuliskan kembali mimpi-mimpi yang rasanya nyata banget buat gue, sementara Linda setiap mimpi yang dia alami selalu dia catat dalam jurnal gitulah. Jadi ya, dia lebih parah. :v

Ya pokoknya tunggu ajalah kelanjutannya. Kalau aku mood bikin sih...

No comments:

Post a Comment