Tuesday 12 March 2013

New Face on the Blog!

Heyyy....

So I was renewing the face of my blog yesterday, and I want to know what do you think about it? Asal kalian tau aja, aku ngoprek-ngoprek tuh makan sekitar 3 jam. Gila kan -_-

Oh ya, dan kalau kalian jeli, kalian akan notice bahwa ada banyak badge dan widgets baru di blogku yang sekarang ini. Kalau dulu cuma gitu-gitu aja, sekarang ada badge Teams dan Novel Series serta widget dari Goodreads. Kalau mau tahu caranya, aku cuma copast link yang disediakan terus aku masukin ke Add Gadget -> HTML yang ada di bagian Template... atau Settings? Aku lupa. Ya pokoknya itulah. Template sih kayaknya. Kalau gak salah mah. Iya. Eh, Layout deng, aku barusan ngecek. Jauh banget ya ._.

Nah, karena ini pertama kalinya aku nambah-nambahin yang beginian, aku semacam plagiat deh ke blog salah seorang kenalanku. Daaaan kalau kalian cek kalian akan lihat super banyak kesamaan antara blogku dan dia, beda posisi doang ._. Hehehe, habis, aku juga gak tau sih mau diisi apaan aja. Jadi ya gitu deh.

See you next time!

No comments:

Post a Comment