Friday 28 November 2014

Nominations and Awards!?

Selamat malam, Dillicious.

Dan selamat datang, di pengumuman pALING GAJE PALING ANEH PALING



gak penting.

OH NO WAIT INI PENTING.

AKU MASUK NOMINASI.

Ooookay. I know what you're thinking. This can't be happening. I am nobody. There is no one that is crazy enough to say that I am nominated on anything.

WRONG.

Dengan bangga aku mempersembahkan:

NERDITRONS 2014 AWARDS.

Yeah aku baru gabung sama mereka sejak kira-kira Selasa lalu BUT WHO CARES.

Mereka kece.

Tetap lebih kece aku, sih.

So what is Nerditrons? Nerditrons adalah grup WhatsApp yang bisa dibilang berisi fangirl dan fanboy buku yang kurang-lebih kalau udah ngumpul udah gak keruan. Kinda like Tributes on Fire dulu. Tapi sementara Tributes on Fire (grup BBM) dulu ditujukan khusus untuk fanboy/girl The Hunger Games, cakupan Nerditrons lebih luas karena bisa dibilang mereka menerima semua fangirl dan fanboy.

all of them.  *Lex's voice*

Dan mendekati akhir tahun, mereka mengadakan Nerditrons Award dengan berbagai kategori antara lain:

1. Terbokep
2. Tercurhat
3. Tertypo
4. Terese
5. Ter24/7
6. Ternyata Ada
7. Terbaper (alias bawa perasaan)
8. Tergalau
9. Terspam
10. Best OTP (alias One True Pairing)

Tebak aku masuk nominasi kategori mana.

Yes baby.

AKU MASUK KATEGORI TERBOKEP!

Duh ya ampun aku gak ngerti lagi sama anak-anak Nerdi like aku tuh ngapain sih sampe masuk kategori terbokep padahal aku nggak pernah ngapa-ngapain lho aku gak pernah aneh-aneh aku justru jadi anak baik gitu di antara mereka jadi anak yang kalau nimbrung pun masih alim aku tuh gak pernah lho melakukan atau mengatakan hal-hal yang bisa menjurus ke bokep eh tau-tau aku udah masuk nominasi duh ini gimana sih kalau ini bukan fitnah apa coba namanya jelas-jelas aku anak alim gini kok malah masuk nominasi terbokep sih ya udah lah ya kali aja emang rezeki terus kali aja memang ini jalan hidup yang Tuhan takdirkan untukku.

EHH.

Voting ditutup sekitar pertengahan Desember dan kurasa kalian bisa voting. Entahlah. Apakah votingnya terbuka untuk umum? I don't know. Semoga aja iya. Meski aku gak ngerti juga gimana caranya kalian memberikan suara terhadap orang asing dalam kategori-kategori tersebut. Yah senggaknya minimal vote aku kek gitu. Kan lumayan kalau menang. Pride-nya itu lho.

Dilla Nanditya sang Ratu Bokep for the win. xox

No comments:

Post a Comment